Jadi "Roman Proteus" nggak punya argumen.

Nggak bisa bilang agama taik anjing Islam itu adalah rahmat buat ummat
manusia.

Nggak bisa bilang buku taik anjing al-Mushaf susunan orang Arab
primitif itu memang berisi wahyu Allah - yang nota bene tidak berbukti ada.

Dia bisanya cuman "ngerjain" orang, artinya kaing-kaing unjuk kebusukan dan
kenistaan fikirannya
yang menjijikkan seperti dibawah ini.