From: "wawan" <selarasmi...@yahoo.com>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Tue, 15 Feb 2011 03:17:34
To: <proletar@yahoogroups.com>
Subject: [proletar] dokter kacau....

kemaren sih aku ke dokter...
banyak ngobrol...

dokter menanyakan:
"kenapa aku susah diam dan istirahat...?"

aku bilang banyak kerjaan, dan aku suka membaca banyak hal..

lalu mong-ngomong..dokter kasih resep obat noxetin...

aku sih bilang.....agh..itu dalemnya sih fluoxetin, merek yg terkenal adalah
prozac...

dokter bilang, "lain...lain...."

"agh...zaman skrg mah...ilmu aja bisa dibaca di internet dok"

tapi mo gimana lagi...

dia punya status akademik sebagai dokter...

sedangkan aku tidak...

sepulang di rumah...

...lalu aku segera tanya ke paman google...

apa sebenarnya  noxetin itu?

tidak lain dan tidak bukan...ya kandungannya fluoxetin..

alias nama brandnya yg terkenal adalah prozac...

--

dari dulu gw kagak percaya2 amat ama orang yg suka nyantum-nyantumin gelar
akademis...:((