"rezameutia" yang hidup sengsara dan otaknya sudah rusak hingga jadi gila dan
sedang menjalani terapi dan mikir juga cuma bisa pake kontol unjuk lagi isi
otaknya yang busuk, nista lagi menjijikkan.

Dia memfitnah saya junkie hanya karena saya bercerita pernah mengisap
ganja satu kali..

Saya difitnahnya alkoholik hanya karena saya menurutkan diet mediteranian yang
antara lain terdiri dari dua atau tiga gelas anggur tiap harian sesuai dengan
rekomendasi berbagai lembaga kesehatan di Eropa..