dimana tertulis pembatalan babtisan air dalam ayat itu?

ayat itu hanya berupa pemberitahuan, Yohannes membabtis dengan air dan
Yesus membabtis dengan Roh Nya (Roh Kudus) untuk mengukuhkan pertobatan
yang hakiki di dalam hati manusia.

atau anda pengen dibabtis juga, namun kebingungan mau dibabtis pake apa?
air atau roh hehe
air dulu bos, nanti Roh Tuhan akan memenuhi hatimu dengan sendirinya.
coba baca injil baik-baik.

rs