manusia sia-sia.

--- Pada Jum, 18/2/11, Jusfiq <kesayangan.al...@gmail.com> menulis:

Dari: Jusfiq <kesayangan.al...@gmail.com>
Judul: [proletar] Asyik nggak ujan, ngak ada salju, angin juga nggak kencang
Kepada: proletar@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 18 Februari, 2011, 5:38 PM

Asyik nggak ujan, ngak ada salju, angin juga nggak kencang dan temperatur juga
nggak dingin betul, cuman 9 derajad celcius..

Saya mulai jogging sekitar jam 9 pagi.

Jalanan udah rame, tapi seperti kemarin, kebanyakan jalan yang saya lalui
adalah jaln-jalan kecil yang tidak banyak dilalui kendaraan bermotor..

Dan nggak banyak yang istimewa.

Di simpang Wittesingel dan Nordeinde saya lihat ada turis dari Asia Timur yang
mengambil foto patung Rembrand..

Di Gerrit Dousstraat saya berpapasan dengan perempuan muda yang pakae jaket
merah cerah..

Dan di ujung Schelpenkade saya berpapasan lagi dengan laki-laki setengah baya
berpakaian lengkap dengan dasi dan berpici cowboy yang membawa anjingnya
berjalan pagi..

Dengan takzimnya dia mengucapkan "Goede morgen" yang saya sambut dengan "Goede
morgen" juga.

Walaupun jarak yang saya tempuh sama dengan yang kemarin, tapi hari ini saya
sudah balik dirumah setelah 92 menit 57 detik.