dan ayub yahya yang sedeng dan berotak anjing ikut geromblon orang Islam dan
Hasan Basri buat menyebar dusta dan fintah...

Bagusnya orang Islam udah pada ngaku bahwa mereka "ngerja'in" atau

"berolok-olok" yang adalah pengakuan bahwa mereka itu bangsat yang sudah

kehabisan argumen daan atidak bisa membantah apa yagn saya katakan..