"johny_indon" yang otaknya sudah rusak danjadi busuk, nisgt alagimenjijikkan
memfitnah saya memfitnah..

Dia yang ngibul bilang harga kaos di negeri Belanda 10 euro, pada hal harga
kaos di super market Aldi, Digros, Lidle Hoogvliet itu antara 2 atau 3 euro...

Dia beli kaos di Schphol yang jelas untuk turis conge'an dan bukan untuk
penduduk Belanda..

Saya yakin tu kaos bertulisan kalimat semacam I love Amsterdam atau sebangsanya.