Londo itu tetep aja jahat Fiq,wong tentara sekutu mau melucuti tentara Jepang
kok dia membonceng.Yo jelas dilawan oleh pejuang Republik seperti Bung
Tomo.Tentara Londo juga salah kok nyerang Jogja lalu menangkap Bung Karna.Lalu
dia masih melik Irian barat ketika KMB,masih nyuruh RI mbayar utang.Utang apaan
wong dia sudah njarah 350 th di RI kok kami disuruh mbayar utang katanya.

Kerdom ki,

Tawangalun.