Dan Pak @Yusfik?
Bla bla bla bla ..... Hwa hwe ha ha ha .............
--- In proletar@yahoogroups.com, "Jusfiq" <kesayangan.allah@...> wrote:

> Karena yang ada dibatok kepala anda itu adalah otak babi dan sudah
sedeng, makanya anda percaya kepada omong kosong dan kibulan orang Arab
primitif..

MAQOM Ibrahim,jangan disamakan dg MAKAM lo artinya beda banget.Makom itu
batu yg dulu dipijak oleh Ibrahim ketika membangun Bait Allah .Tadinya
Nabi berkiblat ke Bait Allah Yerusalem,tapi berhubung Yesus dalam
Parable Kebun Anggur  bilang:The Kingdom of God will be taken away from
You (Yahudi) and be given to other people (Non Yahudi) who will produce
the propher fruit,maka akirnya Bait Allah yg di Yerusalem mati .La yg
ramai dikunjungi non stop 24 jam yo cuman Ka'bah itulah.Menara Eifel dan
Tembok China jam 02.00 malem tutup,but Bait Allah yg di Makah tetep ada
manusia yg muter2 gak mau berhenti kayak Electron yg tawaf ngelilingi
Inti.Gak mau kalah dg Bumi dll yg Tawaf ngelilingi Matahari,ndelalah
putaran kekiri semua jadi saya percoyo ini pasti tunduk dg perintah
Allah.

bahwa nabi Ibrahim (Abraham itu) cuma figur fiktif yang nggak pernah
ada..

menyiksa dan mateni Putra Tunggalnya untuk nebus dosane Situmorang
cs.Dan rencana tsb direalisir,tur tetap digembor gemborkan terus sampai
detik ini wong itu pilar Kristen.Beda dg Allah cuman ngetest
Ibrahim,begitu parang Ibrahim sudah nempel dileher Putranya maka Allah
mengganti dg wedus Gibas,dan dinapak tilasi terus hingga saat ini oleh
Moslem.

lakukan sejakdua ribu tahun yang lalu dan telah minta ampun.

kekerasan, menolak hukuman mati dan menolak perang.

<pemerhatidunia@> wrote:

> [...]
penyembang Bunda Maria itu memang sama juga dengan fasis. Ratusan ribu
mereka bantai.

se sesat apapun kepercayaan mereka, tidak ada kudengar lagi mereka
saling sesar menyesatkan apalagi bunuh membunuh.

ideologi2 itu sehingga mereka membunuh manusia, mencari kekuasaan,
menghalalkan semua cara. Semua agama dan ideologi tanpa kecuali
dimasuki.

Pol Pot Islam?

dibelakangnya karena

Indonesia,