"........Ahmadiah Pasti Islam-Clone.......". Amin yra. nDeboost dkk
ndukung perubahan nama usulan MasmBok ini. Semoga para bencong di
"proletar" ini dukung juga gagasan penamaan barunya MasmBok untuk JAI
maupun GAI. Bagaimana dg QS-clone, Mesjid-clone, Ibadah haji-clone,
puasa-clone dst clone lainnya? Semoga segera terkabul ya?

--- In proletar@yahoogroups.com, "muskitawati" <muskitawati@...> wrote:

> Gagal Bubarkan Ahmadiah Pasti Islam-Clone Makin Berjaya !!!
>
> Akhir2nya bisa kita saksikan sama2, rasa simpati kepada Ahmadiah
meningkat luar biasa tajamnya, di-mana2 mengutuk bukan cuma pembunuhan
tiga orang umat Ahmadiah, tetapi juga mengutuk pembubaran Ahmadiah.

> PC-IBM aseli jelas sudah mati tapi PC-IBM clone bersaing merajai
pasaran yang tidak bisa dilarang dengan SKB tiga menteri karena pasar
itu hanya mengenal kualitas dan harga.  Pembeli tidak bisa dipaksa SKB
tiga menteri untuk jangan membeli, apalagi melarang beredarnya penjualan
produksi clone.

> Bahkan SKB tiga menteri yang mula2 berisi pembubaran Ahmadiah ternyata
ditolak untuk ditanda tangani SBY sehingga diubah bukan dibubarkan
melainkan dilarang menyebarkan ajarannya kepada Islam mainstream, dengan
kata lain boleh dan dibenarkan untuk disebarkan kepada orang2 kafir
seperti orang2 Kristen, Katolik, Hindu-Buddha dan aliran kepercayaan.

> Umat Ahmadiah tetap boleh beribadah tetapi tidak boleh dan harus
dipisah dari Islam mainstream, dan ini tidak masalah, tanpa SKB tiga
menteri sekalipun ajaran Ahmadiah memang sudah eksklusif mereka sendiri
sudah melarang sejak dulu2nya untuk mencampuri Islam mainstream yang
dianggapnya bukan Islam.

> Kasus yang dimulai usul pembubaran Ahmadiah itu berkembang menjadi
kasus Internasional yang berkaitan dengan pelanggaran HAM sehingga
menarik perhatian dunia yang menyebabkan SBY dan menteri2nya makin
mengkerek tidak berani membubarkan sama sekali meskipun tetap melindungi
para pelaku pembunuhan massal ini.

> Tiada perjuangan tanpa pengorbanan, dipihak Ahmadiah menganggap
jatuhnya korban2 itu sebagai bagian dari dakwah, dan tidak percuma,
simpatisan makin meningkat yang tadinya buta tentang Ahmadiah sekarang
malah jadi terang, dan mereka semua geleng2 kepala akan kekejaman Islam
mainstream ini.  Wong cuma menafsirkan Ghulam Ahmad sebagai Imam Mahdi
saja sampai harus bunuh2an, dan ini betul2 menggedor nurani semua umat
bukan cuma sesama Islam saja yang bukan dari Ahmadiah.

> Yang disebut Islam mainstream sudah jelas dikenal semua masyarakat
diseluruh dunia, yaitu kelompok Islam yang bersimpati dan mendukung
terorist diseluruh dunia.  Sehingga wajar begitu mereka yang tadinya
buta tentang Islam sekarang jadi tahu bahwa Islam terorist ini ternyata
ada juga lawannya yang bisa menggebuk balik, apa salahnya kalo
didukung????

> Tidak tanggung2, ipar Tony Blair yang di propagandakan oleh kelompok
Islam mainstream ini ternyata adalah Islam Ahmadiah.  Jadi bisa
disimpulkan, banyaknya orang2 Barat yang masuk Islam itu sebenarnya
mereka masuk dan bersimpati kepada Islam Ahmadiah yang oleh Islam
mainstream ini dilarang mengaku Islam.

> Ada yang bilang, Islam Ahmadiah ini Islam palsu, ternyata tidak
berpengaruh, ibaratnya onder palsu pun kalo kualitasnya jauh lebih bagus
dan harganya lebih murah, maka yang aseli silahkan gulung tikar aja.
Bukan cuma mengandalkan merek, juga kualitas dan harganya. Bahkan
PC-IBM-AT yang aseli yang pertama kali diciptakan oleh IBM pertama kali,
ternyata sekarang sudah mati, tapi nama PC-IBM-nya tetap menguasai dunia
meskipun disebut clone atau palsu, tetap tidak ada yang mau beli yang
aseli karena kualitasnya ketinggalan zaman dan tidak ada software yang
bisa running sekarang ini.

> Demikianlah, sudah tidak bisa dicegah lagi, Islam Ahmadiah mendapatkan
energy baru, bangkit merontokkan Islam yang dianggap aseli dari Arab,
apa salahnya kalo ternyata assembling dari Pakistant ternyata lebih
damai, aman dan toleran???  Terpaksa yang aseli harus dibuang, diapkir
ketempat sampah untuk di recycling.

> Begitulah kira2 nasib Islam mainstream yang sudah jelas tidak punya
masa depannya sama sekali, kemungkinan pembantaian Ahmadiah ini hanyalah
solusi dalam mematahkan persaingan yang sia2.

> Iya...  Agama juga harus bersaing, enggak bisa gampang aja mendadak
banyak umat tanpa mau berdakwah yang baik yang mengabdi kepada
masyarakat.  Kalo isi dakwahnya cuma permusuhan, kebencian, dan
mendukung jihad teror, maka biarpun Islamnya aseli sekalipun pasti akan
di dump ketempat sampah seperti nasibnya PC-IBM yang aseli yang biarpun
dilindung hak patent ternyata gagal disebar luaskan patent-nya karena
PC-IBM clone juga memilik patent-nya sendiri yang tidak bisa dianggap
sebagai pemalsuan PC-IBM yang sudah tidak laku itu.

> Islam Ahmadiah akan menjadi Islam-clone yang meskipun tidak aseli dan
tetap memakai nama Islam, tidak bisa disamakan dengan Islam mainstream
karena ada patent dari Ahmadiah-nya yang lebih baik, bermutu,
berkualitas HAM, dan toleran untuk menerima pluralisme di Indonesia dan
diseluruh dunia.

> Selamat saya ucapkan kepada Islam Ahmadiah, kalian telah membuat
tonggak baru dalam sejarah per-Islaman dunia.