johny-indon yang memang nggak bisa mikir dan kena fobi mikir jadi turis debil
kayak kambing congek bikin koleksi kaos yang dibikin di salah satu negeri Asia,
berkemungkinan juga Indonesia, untuk dibawa pulang ke Indonesia. Biasanya pake
tulisan "I love Amsterdam", "I love Italy" atau teks debil lain bergantung
tempat dibelinya.

Di Florence yang jual kaso itu juga banyakan imigran gelap dari Asia  atau dari
negeri Afrika..

Orang Belanda mah beli kaos di supermarket atau di toko serba ada atau pakaian
dan harganya biasanya berkisar antara 2 atau tiga euro..