Rev 22:13  Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Pertama dan Yang Terkemudian,
Yang Awal dan Yang Akhir."
Tak kirain nT mau paparkan ayat dari dari Injil, ternyata yang
dari  pengarang lain.

BOT
Jadi Yesus adalah zat (?) yang paling awal dan yang
paling akhir, begitu? Artinya setelahnya lalu ga ada apa-
apa lagi? Jelasnya, akan ada akhir?

Bagaimana kalau ternyata pernah terputus ditengah,
bukankah Yesus KATEBE, pernah wafat? Juga pernah
menyerahkan nyawanya. Kepada siapa? Disamping itu,
Yesus KATEBE, bersilsilah

Bagaimana dg statement: "Ia tidak berbapa, tidak beribu,
tidak bersilsilah, harinya tidak berawal dan hidupnya
tidak berkesudahan, ...........
  (Juga tidak pernah terputus). Siapa yang lebih awal (dari
Yesus) dan sepertinya tidak akan pernah berakhir?

Trims mau berkomunikasi, meski sepertinya OOT thd SI,
raja yang menghindar (dari rakyatnya) karena terancam mau
dibunuh (oleh rakyatnya).

Yoh 7:1 Sesudah itu Yesus berjalan keliling Galilea, sebab
Ia tidak mau tetap tinggal di Yudea, karena di sana orang-
orang Yahudi berusaha untuk membunuh-Nya.

--- In proletar@yahoogroups.com, Richan S <richansitumorang@...> wrote:

> [...]
> sesuatu kepada perkataan-perkataan ini, maka Allah akan menambahkan
> kepadanya malapetaka-malapetaka yang tertulis di dalam kitab ini.
> Rev 22:19  Dan jikalau seorang mengurangkan sesuatu dari
> perkataan-perkataan dari kitab nubuat ini, maka Allah akan mengambil
> bagiannya dari pohon kehidupan dan dari kota kudus, seperti yang
> tertulis di dalam kitab ini."
> Rev 22:20  Ia yang memberi kesaksian tentang semuanya ini, berfirman:
> "Ya, Aku datang segera!" Amin, datanglah, Tuhan Yesus!
> Rev 22:21  Kasih karunia Tuhan Yesus menyertai kamu sekalian! Amin.

Engkau