"ndeboost" kampiun OOT nggak bisa bantah apa yang saya katakan lalu dia ngacir
dari topik.

Saya sampai kembali apa yagn saya tulis dan yang tidak bisa dibantahnya:

"ndeboost yang dungu kayak anjing itu nggak bisa bantah apa yang
dikatakan great pretender dan dan "sebuah kenyataan":  sesuai dengan
bunyi QS 4:82, buku taik anjing al-Mushaf yang dijadikannnya kitab suci
itu TIDAK berisi wahyu Allah, yang nota bene tidak berbukti ada."