Kalau nubuatan ini utk zaman sekarang, ada ga yang lihat
Yahweh datang naik awan? Keknya yang naik pesawat
adanya di Lybia, para pilot. Merekakah Yahweh?
Tapi kok bukan Mesir? Kalau Mubarak, malah
meninggalkan Kairo.

Keknya nubuatan ini berlaku dizamannya Fir'aun. (Lihat
terus kebawah ke Yes. 19:11) juga dimana environment
pernah bauk karena air S Nil dirubah Musa
(lalu didobel para penyihir) manjadi darah.

Kalau nubuatan2 ini terjadi lon ya?
Apabila dilihatnya pasukan, pasang-pasangan orang berkuda, pasukan
keledai, pasukan unta, maka haruslah diperhatikannya sungguh-sungguh,
dengan penuh perhatian."  (Yes 21:7 )

Atau ini
Sebab itu Tuhan sendirilah yang akan memberikan kepadamu suatu pertanda:
Sesungguhnya, seorang perempuan muda mengandung dan akan melahirkan
seorang anak laki-laki, dan ia akan menamakan Dia Imanuel.  (Yes 7:14)

--- In proletar@yahoogroups.com, siap murtad <islamic.invasion@...>
wrote:

> Mesir sedang dilanda kekacauan, inilah
> Nubuat Alkitab tentang Mesir, Barangsiapa bertelinga hendaklah ia
> mendengar Firman YAHWEH semesta alam……
>
> Ucapan ILAHI untuk BANGSA MESIR (Yesaya 19:1-4)

http://kesalahanquran.wordpress.com/2011/02/24/nubuatan-untuk-bangsa-mes\
ir-digenapi/

> Yesaya 19:1 Pesan ilahi mengenai Mesir. “Lihatlah, YAHWEH yang
berkendaraan di atas arakan awan dan memasuki Mesir. Dan berhala-berhala
Mesir akan berjalan terhuyung-huyung di hadapan-Nya, dan hati Mesir akan
diluluhkan di tengah-tengahnya.