Kalau dari kaca mata "keturunan" Ishaq, demikianlah.
Padahal keturunan Ishaq harus menghadap tuhan
3x/tahun sedangkan umat Muhammad 1x/tahun.
Re Kel 23:17

Kalau dari Islam, kakbah adalah peninggalan Ibrahim a.s
dan anaknya Ismail a.s. Namun sesungguhnya Kakbah
dibuat utk manusia.

nT ga sadar kalik yang Yakub a.s mendirikan batu sbg tugu
dan lalu mengurapinya. Bahkan menamakannya Bethel,
Baith El yang lk berarti Rumah Allah (Kej 28:18)
Lihat juga   Kej 35:14. Di Kej 31:54 di Mizpa di timbunan
batu buatan Yakub a.s  (dan Yegar) menyembelih Qurban.

Meski diurapi, tugu-tugu batu yang didirikan Yakub a.s
tidak pernah dinamakan batu messias atau batu kristus.

--- In proletar@yahoogroups.com, "meduguba" <meduguba@...> wrote:

> Dear Tawang,
>
> Nah, kalau nggak tahu, silakan google supaya wawasan kamu tambah luas,
jangan hanya bilang Kristen mirip Pagan, kamu akan menemukan bahwa Islam
juga banyak yang mirip pagan. Kabah itu peninggalan Pagan lho Wang ...
coba di check lagi sejarahnya.

> Salam, Gerdy

partai yg pakai lambang bulan bintang,saya bukan orang partai juga gak
tahu.Yang saya tahu dulu ketika nabi perang lambangnya adalah bendera
putih bertulisan Lailah Ha Ilallah.Jadi saya heran kenapa Saudy kok
pakai lambang pedang padahal sudah dikasih contoh Nabi.

dan Pagan, tolong jelaskan sekalian kenapa banyak mesjid dan
partai-partai Islam yang menggunakan lambang bulan bintang ? Kuwi asale
piye lan maknane apa ... gitu lho ...

runcing untuk anti petir dipasang diatas kubah.jadi gak bener kalau
setiap masjid ada bulan.

"lambang bulan yang dipasang di atas masjid itu  melambangkan dewi bulan
dari agama pagan". Tapi Tawang seperti juga Dipo, johny-indon, ndeboost,
PAREWA PAREWA, rezameutia Roman Proteus terus saja pasang jurus
kura-kura dalam perhu, pura-pura tidak tahu.

bunyi QS 4:82, buku taik anjing al-Mushaf yang dijadikannnya kitab suci
oleh Dipo, johny-indon, ndeboost, PAREWA PAREWA, rezameutia, Roman
Proteus, Tawang itu tidak berisi wahyu Allah yang nota bene tidak
berbukti ada itu.

masjid itu  melambangkan dewi bulan dari agama pagan ? Coba dech di
google.

agama pihak lain. Boleh kok ... gak papa. Tapi ingat, jangan menganiaya
dan merusak milik orang lain atau membunuh dengan alasan penodaan agama.
Setuju Wang ?

Pagan sebanyak-banyaknya ya ...