Hallooo, selamat pagi semuanya ...

Ini hebat, spektakuler, dimana ada Ndeboost dan Tawang di situ pasti ada
diskusi bermutu yang sayang untuk dilewatkan.

Tapi maaf, otak saya yang ciut ini nggak sanggup memahami materi bahasan yang
sangat sophisticated macam ini.

Silakan diskusi dilanjutkan, kalau perlu pakailah provokasi dan dusta, nggak
papa. Silakan agama dan Tuhan dipertanyakan, diragukan dan dikritik.

Tapi ingat, jangan menganiaya dan merusak barang milik orang lain dengan alasan
penodaan agama atau dengan alasan terprovokasi.

Salam damai,
Guba