Otak keledai ..

Otak binatang..

Yang di pakai di Indonesia itu adalah versi Kairo yang dipilih oleh raja Fuad
dari Mesir tahun 1924-1925 dari berbagai versi yang ada..

Tapi orang Afrika Utara yang lain dan di beberapa negeri Afrika Hitam memakai
versi Maghrib.

Dan sebelumnya orang Yemen pakae versi Sann'a yang ditemukan tahun 1972 di
mesjid Agung Sanna.