Jadi Roman Proteus yang dungu kayak anjing dan sudah jadi gila itu nggak bisa
membantah apa yang saya katakan.

Saya ulang menyampaikan apa yagn saya katakan dan tidak bisa dibantahnya itu:

"Roman Proteus sudah TAHU bahwa buku taik anjing al-Mushaf yang
dijadikannnya
kitab suci itu TIDAK berisi wahyu Allah, yang nota bene tidak berbukti ada,
karena "great pretender" "dan "sebuah kenyataan", antara lain, sudah
menunjukkannya sesuai QS 4:82..

Tapi karena Roman Proteus itu dungu kayak anjing maka dia tetap saja percaya
kepada kibulan orang Arab primitif dan menjadikan buku taik anjing itu sebagai
kitab suci.."