From: "Jusfiq" <kesayangan.al...@gmail.com>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Sat, 26 Feb 2011 10:30:48
To: <proletar@yahoogroups.com>
Subject: [proletar] Re: ndeboost  juga tidak tahanmelihat kenyataan pahit lagi
menyilaukan...

Jadi ndeboost yang memang dungu kayak a njing dan sudah jadi gila itu nggak
bisa bantah apa yang saya katakan lalu dia cuap-cuap kayak nonok bbek yang baru
dientoin monyet bonobo sekedar unjui isiotaknya yang busuk, nista lagi
menjijikkan.

Saya ulang menyampaikan apa yagn saya tulis dan yagn tidak bisa dibantahnya:

"ndeboost  juga tidak tahan melihat kenyataan pahit lagi menyilaukan
yang disampaikan
orang kafir di mailing list ini, yaitu bahwa:

- buku taik anjing al-Mushaf yang dijadikannnya kitab suci itu tidak
berisi
wahyu Allah

- agama taik anjing Islam itu adalah jelmaan salah satu sekte Nasrani
unitarian..

Lalu ndeboost  juga jadi gila lantas rajin menyebar dusta dan
fitnah..."