Jadi sobat Tawang ngarang?

  ----- Original Message -----
  From: muskitawati
  To: proletar@yahoogroups.com
  Sent: Saturday, February 26, 2011 2:58 AM
  Subject: [proletar] Re: Rahasia Dibelakang Keajaiban Quran !!!

  Dimekah tidak boleh ada museum, Islam melarang melestarikan benda2 kuno. Jadi
bohong kalo di Mekah ada Museum. Dizaman nabi Muhammad sekalipun benda2 kuno
itu dihancurkan. Semua patung2, buku2, tulisan2 kuno pra-sejarah dianggap
sebagai penyembahan berhala sehingga harus dihancurkan dan melarang segala
bentuk koleksi benda2 kuno seperti halnya museum.

  --- In proletar@yahoogroups.com, "sunny" <ambon@...> wrote:

  > Tawang,
  >
  > Museum itu letaknya dimana? Di Mekkah?
  >
  > Wass

punyak saya,punyak SBY,punyak Bin Laden saya jamin hurufnya podo dg yg
tersimpan dimuseum.Jadi nek Bijbel habis disensor masih ada 4 Injil nek Quran
lebih solid hanya ada satu Quran,makane Yusfiq sakit hati kok punyak wong Islam
bisa wantex.

  > Shalom,
  > Tawangalun.

Vatican sekarang ini. Inilah satu2nya Quran yang lengkap yang isinya bisa
dibuktikan sama seperti Quran yang dimiliki setiap umat Islam didunia ini.
Satu2nya keajaiban Quran yang tidak dimiliki kitab2 suci lainnya adalah kitab
ini ternyata bisa menjadi penyebab umatnya saling membunuh satu sama lainnya.
Bukan salah umatnya, tapi kesalahan Quran-nya, bukan kesalahan Quran-nya, tapi
kesalahan si pencetak yang pertama-nya.

sama persis seperti quran pada jaman abu bakar dan dikompilasi pada jaman
usman. quran yang dicetak di vatican atas pesanan ottoman empire sesuai dengan
manuscript yang sudah ada sebelumnya (abad ke 9).

Venice in 1537/1538. It seems to have been prepared for sale in the Ottoman
empire, where all movable type printing using Arabic characters had been
forbidden in 1485."

seperti agama kristen yang amburadul dan nggak jelas asal usulnya. jadi, adalah
omong kosong kalo dikatakan indeks al quran sama persis dengan alkitab.

indeksnya ancur dan berantakan, makanya alkitab mah disebutnya juga "karangan".
ada alkitab "karangan" matheus, alkitab "karangan" markus, alkitab "karangan"
yohanes, macem-macem orang lah yang mengarang alkitab.

oleh seorang pendeta Katolik Paganino and Alessandro Paganini yang mencetaknya
di Venice pada tahun 1537 atas pesanan sultan Ottoman dari Turki. Hingga
sekarang, versi cetakan Quran yang pertama kali oleh pastor Katolik ini masih
tersimpan di Vatican.

Katolik ini untuk mencetak Quran pertama ini??? Karena saya yakin, enggak
mungkin ada ulama atau caliph manapun juga bersedia meminjamkan Quran yang
bertulisan tangan itu kepada sang pastor yang bukan beragama Islam untuk dibawa
ke Venice agar bisa dicetak diperbanyak jadi ribuan buku.

suci Al-Quran yang tidak disucikan oleh mereka bahkan tidak dipercayainya itu
???

seperti cara2 pengindeksan Bible ??? Padahal hafalan Quran yang berasal aseli
dari penghafal Quran orang2 Arab tidak ada penomoran dan pengindeksan ini.

manapun juga. Bahkan semua ulama Islam sangat takut memperbincangkan masalah
dan kejadian aneh ini.

raja dari kerajaan Penjajahan untuk mempersatukan kekuatan2 para penjajah dalam
bekerja sama dalam menjajah dan membagi otonomi daerah atau wilayah2
jajahannya. Dilain pihak dalam waktu yang hampir bersamaan, mereka juga
menciptakan Quran untuk memecah belah kekuatan2 rakyat di-negara2 yang
dijajahnya.

lainnya saja, karena tanpa mereka sadari, ajaran yang disebarkan dalam Quran
itu sebenarnya cukup untuk saling mencurigai yang dampaknya adalah saling
membunuh. Terbukti bahwa setelah tersebarnya Quran diseluruh dunia, belum
pernah ada negara yang Islam bisa bangkit lagi seperti sebelumnya.

merebut Mesir dari Inggris, adalah orang pertama 1978 yang membawa Mesin cetak
ke Univ. Al-Azhar yang dibangun Inggris sebelumnya. Dari sanalah kemudian
AlQuran membanjiri semua negara2 Islam sekarang ini.