Lalu kalah punya anak ga sesuai maunya ortu, yg kiri
dan kanan berbantah-bantahan gitu? "Anakmu" ... "Bukan,
anakmu...." Demikian pula kalik milik ibu. Berbantahan
saat melahirkan karena salah satu maunya tetap rapet?
Demikan juga mulut, kalik.

Kalik kalau nT anggap baik dan serius, usahakan yang
nDeboost bilang (mulut, dubur, peni8, t3mpik lebih >1.
Kalik kepala, leher atau perut gitu juga. Pecahan, atau
ga ada sama sekali?