Krisis libya,koq amerika ya yg mau nolongin mengevakuasi pengungsi atas dasar
kemanusiaan...mana negara islam yg jadi velontir ?..
-----Original Message-----
From: "Tawangalun" <tawanga...@yahoo.com>
Sender: zama...@yahoogroups.com
Date: Tue, 01 Mar 2011 22:29:22
To: <zama...@yahoogroups.com>
Subject: [zamanku] Re: Negara-negara Islam Tidak Mengecam Pembantaian Rakyat
Libya

Belum tentu tiap wong Islam itu silau dg Barat.Besanku itu cukong tiap tahun
Umroh dg keluarga,kabeh adik2nya yg gak mampu dihajikan,bahkan anak saya th ini
dihajikan.Ning anda pasti heran gak ada satupun anak dia yg disekolahkan di
Barat.Yo memang itu 1000 satu la yg satu itu untuk saya,begitu kawin anak
anaknya dibeliin rumah jadi anak saya ikut kepenak gak usah nyicil rumah.

Shalom,
Tawangalun.