"rezameutia" yang sedeng dan kampiun tukang fitnah itu percaya saja dengan
kibulan Tawang yang adalah kampiun kibul tentang museum di Saudi yang
dikibulkannnya menyimpan naskah mushaf usman yang tidak berbukti pernah ada...

Tawang juga, tentu saja nggak bisa menujukkan museumnya..

Dan rezameutia yang gila dan liukir juga pake kontol itu bilang sunny yang
tolol...