Hehe, sirik amat lu plik liat suryana sekarang lebih suka
ngobrol sama David daripada sama elu.

Soal ganja mah semua orang yang pernah ngalamin remaja
pasti tau, apalagi yang di Sumut. Mereka ngeganja dengan
baik & benar. Artinya, nggak perlu sampe mabok.

Beda sama situ, fiq. Ngaku ngisep cuma sekali tapi mabok,
dan bertaun-taun pula (rencananya seumur idup ya plik?).

Kocak juga, ngeganja kok mabok..

Ps.
Lemah amat serangan lu plik, boro-boro sakmat,
sekak juga kagak, hehe..

Ganja? hahaha, nggak ada apa-apanya dong sama tunjangan...