Sebab bagi orang-orang yang ada di dalam Kristus Yesus hal bersunat atau
tidak bersunat tidak mempunyai sesuatu arti, hanya iman yang bekerja
oleh kasih.

Jadi keknya bokapnya @Grepe ada dua (kan Bibel izinkan). Yang mana?

--- In proletar@yahoogroups.com, "Tawangalun" <tawangalun@...> wrote:

> jangan kayak minta diloloh dong,itu kan Kitabmua masak kamu gak tahu
sih.Saya bisa aja nyariin tapi kan perlu waktu.saya anggap yg begitu2
anda sudah harus tahu itu ayat mana .

<great.pretender2000@>

Repost: