Anda benar sekali Ndeboost, tumben PINTER:) hehehe

no 7 Dilakukan bukan oleh Kaisar, tapi Herodes waktu Yesus masih dibawah 2
tahun mau dibunuhnya, karena dia takut Yesus jadi Raja Orang Yahudi.

no. 6, Ah ini TIDAK BENAR, wong Paulus itu tukang Bunuh para orang kristen
yg notabene pengikut kristus yesus. Lagian, si Paulus dijumpai Yesus pada
penampakan setelah Yesus naik ke Surga...

no. 3 Bunuh Diri? Ehm.... ini Pasti BUKAN, karena Yesus pernah minta kepada
Allah Bapa agar CAWAN ini lalu dariNya. kok malah Bunuh Diri??? Pie iki
Ndeboost??????

no 12. saya tambahkan, Ndebbosst dan saya SUDAH TURUT MEMBUNUH YESUS, karena
NDEBOOST dan saya ORANG BERDOSA, Yesus mau mati bagi ORANG BERDOSA, berarti
Ndeboost dan saya TELAH SANGAT MEMBUNUH YESUS.......

Barang siapa BERTELINGA, Hendaklah Ia Mendengar..

Yesus yg sudah MATI dan BANGKIT itu berkata kepada Ndeeboosst dan saya:

Firman-Nya lagi kepadaku: "Semuanya telah terjadi. Aku adalah Alfa dan
Omega, Yang Awal dan Yang Akhir. Orang yang haus akan Kuberi minum dengan
cuma-cuma dari mata air kehidupan.
Rev 21:7  Barangsiapa menang, ia akan memperoleh semuanya ini, dan Aku akan
menjadi Allahnya dan ia akan menjadi anak-Ku.