Pak @Yusfiq (dkk), yang ini demokrasi bukan?

Dan (bagi) orang-orang yang menerima (mematuhi) seruan Rabbnya dan
mendirikan shalat, sedang urusan mereka (diputuskan) dengan musyawarat
antara mereka; dan mereka menafkahkan sebagian dari rezeki yang Kami
berikan kepada mereka.  (42):38

Khalifah Abu Bakar r.a, Umar r.a, Utsman r.a dan Ali r.a diangkat dg
cara (atau menurut) kalimat diatas. Juga kemudian Imam Hasan, puteranya
Khalifa Ali.

--- In proletar@yahoogroups.com, "Jusfiq" <kesayangan.allah@...> wrote:

> Dan  orang Afrika Utara dan orang Timur Tengah sekarantg maunya
demokrasi dan bukan khalifah-khalifhan...

Khalifah kok capresnya suruh kampanye:Aku pilihen.Itu bagi wong Jowo
kurang etis.RI ini ketika dicekel Mbah Harta jauh lebih makmur dari
Mega,Gus Dur ,SBY.Jadi bukanlah jaminan nek wis demokrasi njur makmur.
tukang becak.Lalu slogannya kan Dari Rakyat,Oleh Rakyat untuk Wakil
rakyat.La yg untuk Allah mana? itu yg Islam kurang seneng,makane ketika
Abu Bakar mau meninggal Dia dah nyiapin Umar sebagai penggantinya.La
waktu nabi meninggal ada semacam Formateur yg milih Khalifah.

Manusia?http://whyiamnotamoslem.blogspot.com/2009/09/bab-7-apakah-islam-\
kompatibel-dengan.html

sesuai untuk masyarakat agama kita ...

Para
Islam

dengan hukum dan doktrin Islam.

Arabia
Alkitab,

Muslim

kekejaman, tidak berperikemanusiaan atau pelecehan atau penghukuman."

bertanggung-jawab

walaupun hal ini dapat dikompensasikan dengan uang.

terbatas, itupun kalau saksinya lebih dari dua orang.

http://whyiamnotamoslem.blogspot.com/2009/09/bab-7-apakah-islam-kompatib\
el-dengan.html

Masuk Ke Firdaus

Cikeusik

Ideologi

Islam

Undang-Undang Anti Penodaan Agama

Pelaku Ledakan Bom Bunuh Diri

Kristen Eritrea

Paksa Pasangan Ahmadiyah

Pertamanya

Teguran Paus

Penganiayaan Umat Kristen

Tantangan Mantan Isterinya

Secara Diam-Diam

Seorang
Dengan

Melemparkannya Ke

Kasir Perempuan

Menjadi Kristen â€" Asal Dilakukan Secara Diam-Diam

Kristen Dan Membunuh Mereka Dengan Jihad

Amerika Serikat

Ideologi Nazi Daripada Agama?

Islam Karena Makan Siang Saat Bulan Ramadan

Martir

Termasuk
Pembolos

Quran"

Jerman, Kata Seorang Bankir

Film

Bom Jihad

“pasangan yang kedapatan berzinah”

KARENA MEMAKAI "HIJAB YANG BURUK" 19-07-2010

SERANGAN BOM PADA GEREJA-GEREJA DI MALAYSIA

SARJANA QUR’AN

TERHADAP "ISLAMOPHOBIA" DARI PIHAK BARAT

DIREKRUT

LEHERNYA KARENA MENIKAHI SEORANG PRIA NON-MUSLIM

MENGENAKAN BURQA