Nah sekarang ikutilah nasehat saya yang berikut ini:

- ganti psikiater yang merawat anda.

Sudah begitu lama anda dirawatnya keadaan anda malah makin parah.

- berentilah merokok tembakau dan ganja biar anda tidak lagi menderita
premature ejaculation.

- ikuti nasehat lembaga kesehatan di Eropa: tenggak khamar secara moderat,
artinya dua atau tiga gelas anggur tiap hari.

Dan jangan lupa banyak-banyak makan sayur dan buah-buahan serta ikan yang
mengandung lemak.

- selanjutnya karena anda sudah diberi tahu oleh kafir seperti "great pretender
dan "sebuah kenyataan" di mailing list ini, bahwa buku taik anjing al-Mushaf
yang anda jadikan kitab suci itu tidak berisi wahyu Allah, maka ikutilah contoh
yang diberikan Wawan: ambillah buku susunan orang Arab primitif itu lalu
injak-injak didepan keluar anda.

Lebih baik lagi bila anda ajak orang Islam lain di mailing list ini untuk
meludahi rame-rame, lalu mengencingi bersama-sama dan bareng memberaki buku
taik anjing itu.

Kemudian melemparkannnya ke Laut Jawa atau ke kawah gunung Bromo.