Jadi anda itu bangsat pendusta Dipo.

Anda itu bajingan tukang fitnah.

Manusia bertabiat nista.

Kerak kenistaan.

Karena tidak ada saya bilang bahwa saya "percaya Islam cuma Al Qaeda."

Dan juga tidak ada saya bilang semua orang Arab penganut agama Islam.

Dan juga nggk bilang orang orang Arab "sekonyong-konyong membuang Islam
sekalipun diktator-diktatornya sudah tumbang". Yang saya bilang adalah: Orang
Arab "sedang mulai meninggalkan ajaran Islam."