Mendingan nasehatnya elo pake buat diri sendiri PIG

Masak orang edan ngasi nasehat

Betul PIG?

-----Original Message-----
From: "Jusfiq" <kesayangan.al...@gmail.com>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Wed, 09 Mar 2011 15:46:29
To: <proletar@yahoogroups.com>
Subject: [proletar] Re: Youtube: How to Jog

Inilah nasehat saya berikutnya rezamautia: berhentlah pameran isi otak anda
yang busuk, nista lagi menjijikkan.

Perbuatan sia-sia yang betul-betul nggak ada gunanya.

Saya bercerita bahwa saya tetap joggging ketika Leiden ditutupi salju 15 cm,
tapi cuma tahan sekitar 30 menit, sedangkan saya biasanya jogging antara
sekitar satu jam (paling kurang) hingga dua jam lebih).