gw mah sunat.. lulus SD, sunatnya di RSPAD
itu juga barengan ama sepupu2 gw yg muslim

maksud sebenarnya, sunat tuh buat apa ??

-  apa cuma perintah agama... dimana kita gak boleh
   mikir apalagi komplain...

-  apa karena Allah salah design ??
   sehingga manusia musti edit bikinan Allah...

kalo alasannya cuma buat kesehatan.. itu terlalu meng-ada2,
sekarang banyak dijual obat2 / kosmetika yg lebih higienis
dibanding sunat...

bisa jelasin...??