Game over Tawang.

Berhentilah jual koyok.

"gret pretender" dan "sebuah kenyataan" telah dengan telak menunjukkan bahwa
kitab taik anjing al-Mushaf yang anda jadikan kitab suci itu TIDAK berisi wahyu
Allah - yang nota bene tidak berbukti ada.

Dengan kata lain ajaran agama taik anjing Islam yang anda anut itu hanyalah
berdasarkan omong kosong dan kibulan orang Arab primitif.

Jadi berhentilah jual koyok tentang hukuman atau ujian Allah dan segala taik
kucing yang lain.

Yang seyogiyanya anda lakukan adalah menurutkan contoh Wawan, yaitu
menginjak-injak buktu taik anjing al-Mushaf itu didepan keluarga ada.

Sesusah itu ajak mereka meludahi buku taik anjing itu bersama-sama, lalu
mengencginya rame-rame lantas bareng memberakinya.

Kemudian membuang buku taik anjing al-Mushaf itu ke kawah gunung Bromo atau ke
Laut Jawa.