Uda JQ dah kena cekal masuk apakabar, sedang uda HB dolan dolan ke kampung
petar karena di kota apakabar kena ludah melulu, jadi ajah kelayapan kemana
mana.
Kampung petar sebenarnya kelanjutan apakabarnya douglas, yg berfikiran bahwa
tugasnya di Indonesiaa sudah selesai setelah cang Ato melengserkan diri. (
plus kondisi fisiknya mulai melemah dannnnnn yang pasti sewa blognya bikin
sebel juga )
Dan karena tidak ada moderasi maka E1 membuat kelanjutan apakabar di
yahoogroups, yang dilanjut ke blog.

Diawal berdirinya blog, E1 mencari member yg suka menulis dengan kalimat
yang baik dan benar dari beragam millis.
Sebagian besar warga kampung petar di deportasi ke apakabar, dan sekarang
kampung petar menjadi tempat pelarian warga dari beragam millis yang
moderatornya suka galak gak puguh.
Dan  di sini lah Uda JQ paling betah dan anteng, maki maki siapapun tanpa
peduli asal usul nya, disaat bosen maki maki suka juga mendongeng perjalanan
pakansi nya, sayang karena lebih suka maki maki membuat member jadi balik
sebel, tadinya aku mau pakai black berry, dan akhirnya batal keder baca
oretan dari petar di bb, akhirnya ntu bb aku oper deh ke istri aku, lagian
aku sebel makai bb, maklum mesin ketik nya kicit kicit kayak liliput di
negeri guliver. sedang pakai kaca mata masih belum terbiasa supaya tidak
hilang, pakai kacamata yang ada gantungannya, koq jadi kayak dokter masang
stetoskop, padahal aku raja bolu huehuehue...eh nyambung gak sih dengan
subyect diatas ?

sur ( prihatin dengan tsunami di jepun, semoga yang meninggal bisa main
gapleh di sonohhhhhhh n inalilahi rodjiun )
ps.
Jangan dekat dekat dua Padang Uda HB dan JQ, keduanya sama medit banget nya,
malah kebiasaan jualan di pinggir jalan jadi suka jual mahal gak puguh.
Uda HB lumayan laku keras jualan di kota apakabar dengan dongeng Bonangnya,
sayang ntu otak dah keburu mangpet di statsion tanah abang, jadi ajah gak
bisa lagi nulis dongeng di statsion kota, palingan nge dongeng dari statsion
tanjung priok yang isinya warga bekas dari lokalisasi yang kena gusur, ntu
juga cuman ada di angan angan doangan.