Beda label kan wajar. Malsu produk? Etislah. Pohon bilangnya tiang
jemuran.

Di pekarangan rumah kami kalau hujan lebat air menggenang, sebentar
kemudian Alhamdulillah surut. Ga nyampe jam-jaman. Di Jakarta pernah
harian. Singapura th kemarin keknya 2x,  malah jalan utama. Orchard
Road! nTah lorong bawah tanah CK-Tang ke Shaw Tower kelelep ga. Atau
underground MRT railroad nasibnya gimana. Katanya sih air menggenang
base-nya Lucky Palza. Jamannya Nabi Nuh, Katebe, hampir setahun muka
bumi kelelep. Nah mestinya Kabah logika Bibel, setahun juga
kebanjirannya. Jadi apa anehnya Mekah kebanjiran lalu ga banjir?
Emangnya pemerintahan KSA maupun S'pore menung saja? Jakarta saja
berbenah. Sekarang katanya kondisi perluasan kawasan seputar Masjidil
Haram jauh berbeda.

http://www.youtube.com/watch?v=hxxJmJovrCo&feature=related
http://www.youtube.com/watch?v=9XlzIfPBMxo&NR=1

Oh ya, nDebbost pernah baca ada berhalanya Yesus di Amerika disambar
petir, burnt down to the base, tinggal kerangka doank. Di USA? Yang
(safety) code-nya sangat ketat?

Tersambar Petir, Patung Yesus di Amerika Terbakar
<http://terselubung.blogspot.com/2010/06/tersambar-petir-patung-yesus-di\
-amerika.html>

--- In proletar@yahoogroups.com, Richan S <richansitumorang@...> wrote:

> Naah, kalo semua milik Allah mengapa ada yang tega merusaki milik
Allah

http://orangmiskin.wordpress.com/ranah-minang-menangis/mesjid_koto_gadan\
\

http://foto.detik.com/images/content/2009/09/04/157/masjid-ambruk01.jpg