--- In proletar@yahoogroups.com, "Jusfiq" <kesayangan.allah@...> wrote:

> Pamer fikiran  yang keluar dari kontol anda yang tidak  normal itu tidak akan
> menyembuhkan penyakit premature ejaculation yang anda derita.
>
> Untuk menyembuhkan penyakit premature ejaculation itu berentilah mengisan
> ganja, berhentilah mengisap tembakau dan berentilah minum khamar hingga
> mabok..

siapa sih yang mengaku menghisap ganja dan minum alkohol sebotol dalam 2 hari?
apakah anda pernah menemui anjing yang stone dan mabok mulu seperti anda?

anda memang lebih rendah dari anjing.

sudahlah jusfiq, sebaiknya anda berlutut dan meminta maaf secara khusuk kepada
kontol saya karena anda sudah melakukan fitnah terhadap kontol saya.