Tolol.

Bodoh.

Goblok.

Dungu.

Sedeng.

Yang anda tulis adalah:

"pas santana bawain lagu 'europa' ini, disebelah saya cowok nya memeluk
cewenya terus sambil cium2 kecil. anjriit...

you+your girl friend+weed+this song=the best orgasm ever.
hehehe..."

Artinya anda itu menderita premature ejaculation.

Dari kontol anda mucrat peju hanya ngelihat orang bepelukan dan berciuman dan
mendengarkan lagi Santana.

Dengan kata lain kontol anda mencret ketika itu.