memang mental penipu anda itu selalu anda gunakan untuk membela alquran.

coba sekarang tunjukkan ayatnya antara alkitab dan alquran yang anda bilang
sama 90% itu, terutama yang menulis TANGAN KANAN memberi, TANGAN KIRI tidak
boleh tahu.

yang saya tulis dengan huruf besar harus tertulis jelas pada ayat yang anda
sampaikan.

berhentilah menipu.