Kemarin nggak joggign karena kudu set-up computer, tapi hari ini udah bisa
jogging lgi walaupun setupnya belum sebagus computer yang kena virus.

Udara masih nyamn, temparetur tidak terlalu dingin lagi, nggak hujan dan angin
juga nggak begitu kencang.

Dan nggak ada yang istimewa di hari Jumat ini: beberapa jogger yang saya lihat
di Wittesingel, orang yang membawa njingnya keluar rumah jalan-kalan dan tentu
saja orang yang naik sepeda, terutama anak sekolah dan mahasiswa menuju sekolah
dan ruang kuliah mereka..

Langakh saya agak pelan hari ini,makanya trayek yang biasanya saya tempuh
selama 108 menit 43 detik.

Setelah sampai dirumah, sambil cooling down pikir saya dan tanpa berganti
pakaian saya ambil sepeda dan pergi ke warung delitassen di Douzastraat buat
membeli susu asam. Karena saqa naik sepeda cepat-cepat maka tiupan angin yang
padahal tidak terlalu kencang itu terasa dingin.

Tapi segar.