Belegug !!.. ngomong apa sih lo ??
dikit2 ayat.. dikit2 ayat...

pakai bahasa nasional aja deh...

--- On Thu, 3/17/11, ndeboost <rambitese...@rocketmail.com> wrote:

      'Kata Tuhan sih ular makan debu. Lah kok malah ngemah-ngemah susu?

@Buaya katanya waktu SMA menyukai Kid 7:7-8. Padahal dia lebih condong

ke Ohola-Oholiba.

--- In proletar@yahoogroups.com, "Tawangalun" <tawangalun@...> wrote:

> Awas kamu Yub kudu2 hati hati ternyata payudara wanita itu beracun.

> Shalom,

> Tawangalun.

momen penuh adegan syur antara seorang model seksi dan seekor ular.

Namun, di luar dugaan Orit Fox, ular boa yang melilit tubuhnya berubah

menjadi buas dengan menggigit payudaranya setelah model Israel ini

mencoba berpose lebih intim dengan reptil merayap itu.

itu yang mengalami nasib lebih naas. Sang model yang belum menanjak

namanya itu hanya mendapatkan perawatan berupa suntikan tetanus di rumah

sakit. Sementara sang ular tewas akibat keracunan silikon yang berasal

dari payudara Fox.

merah dan putih mencoba berpose liar dengan menjilati wajah ular. Saat

menjalankan manuvernya, model ini mengendurkan genggaman tangannya

terhadap leher ular yang bereaksi buas setelah dijilati.

menenggelamkan kepalanya ke arah payudara Fox dan menancapkan gigitan di

payudara bagian kiri.

bergegas menghampirinya untuk menarik ular yang tak lama kemudian

melepaskan cengkeramannya.

dilarikan ke rumah sakit terdekat dan mendapatkan suntikan tetanus.

Namun, si ular tampaknya kurang beruntung karena harus meregang nyawa

akibat keracunan silikon.