Sekali lagi, ayat bible nya mana ?...supaya bos tawang benar statementnya bahwa
furqan mengoreksi bible...tapi kalo ngga ada, apanya yg dikoreksi ??....
-----Original Message-----
From: "ndeboost" <rambitese...@rocketmail.com>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Sun, 20 Mar 2011 04:51:53
To: <proletar@yahoogroups.com>
Subject: [proletar] Re: Diskusi tentang Islam sudah selesai..

Kalau basa-basi maunya puasa sekalian di bulan ramadhan agar warga
chechen tahu yang putin dan medvedev Islam. Toh puasa ga nya ga ada yang
tahu kecuali yang nyiapin makan, dirinya dan yang diatas? (+Undangan?)
Nah, kalau shalat  Jum'at , tarawih maupun shalat Ied(s) mana tahan
mereka. Ga bisapura-pura. Shalat Jum'at tiap minggu?

Medvedev - 7 Januari. Paus 25 Desmer. Anda?

--- In proletar@yahoogroups.com, "widura" <a.widura@...> wrote:

> Ayat bible yg ditanya...kalo presiden atau pejabat lainnya biasanya
basa basi aja kan...sekedar biar keliatan seolah olah toleran....

Natal
> Ortodoks di Gereja Katedral Kristus Sang Penyelamat (Cathedral of
Christ
> the Saviour Church) di Mokswa, Rusia, Kamis (7/1). Medvedev dan
istrinya
> selalu hadir dalam perayaan di gereja ortodoks utama di Rusia ini
setiap
> tahunnya.
>
> Masih penasarankan?

> desember...koq saya google ngga ada yah...

Allah.