Nggak bisa bantah apa yagn saya katakan, "ndeboost"pun cuap-cuap kayak
nonok bebek yang baru dienttotin monyet bonobo, sekedar unjuk isi
otaknya yang sudah busuk, nista lagi menjijikkan seperti dibawah ini.

Saya ulang menyampaikan apa yang saya tulis dan yang tidak bisa dibantahnya:

"ndeboost" yang memang sudah gila itu terus saja OOT..