Dungu.

Tolol.

Bodoh.

Goblok.

Orang Islam TIDAK ada yang tahu tentang sejarah dan ajaran agama mereka sendiri.

Makanya ketika di mesjid Agung Sanna (Yemen) ditemukan perkamen dan palimpsest
maka yang diminta untuk memugar dan menganalisanya bukan orang Islam, tapi
kafir Puin, dan koleganya dari Jerman.

Belajar sejarah dan budaya Islam itu bukan ke Madinah atau ke Mesir tapi ke
negeri kafir, seperti Amerika, Kanada, Inggeris, Perancis, Nelnda atau Jerman.