Salah? Apa referensi anda bisa nulis demikian?
Lihat postingan #306881 agar fikiran nT sedikit terbuka, ga asal
nyalahkan tanpa dasar.

Age of consent Vatican 12 tahun. Isterinya Sekh Puji 12 tahun. (pernah)
Cocok kan? Mengapa Age of consent Vatican 12 years.. I wanna know.
Postingannya beberapa kali tak paparkan. Crosstian Pauline ga respon
--- In proletar@yahoogroups.com, "great.pretender2000"

kesayangan.allah@