Bandingin orang Papua yg katanya pamer kontol dgn orang islam yg soleh dan
bertaqwa.

Orang Papua yg doyan pamer kontol itu ternyata ga doyan merkosa biarpun
cewek2nya juga pamer tetek.

Orang Arab (dan orang Islam) yg ngarungin cewek dr ubun2 sampe ujung kaki,
ternyata orang Arab itu doyan merkosa dan nyiksa tkw yg sesama islam, padahal
katanya soleh dan bertaqwa serta rajin nungging2 ke auloh batu item. Orang
islam
di negara bersyariah iblis atau yg keislamannya kuat pd umumnya jg doyan sekali
nyiksa dan ngelecehin cewek. Misalnya Pakistan, Afghan, Mesir, Yemen, Sudan dll.

Kita bisa lihat tkw2 Indonesia yg suka diperkosa oleh orang2 Arab soleh dan
bertaqwa sbg bukti, padahal tkw2 itu kan sesama Islam. Di Inggris atau Swedia,
ternyata orang2 Islam yg soleh itu banyak yg kalo bukannya jadi predator
pedophilia ya jadi germo anak2 ingusan yg dijadikan budak sex. Atau, ya jadi
tukang merkosa, yg paling gampang.

Ternyata, ummah terbaik auloh ini masih kalah dibandingkan dgn orang Papua yg
primitif dlm ga merkosa cewek. Tp tentunya ini kalo kita anggap merkosa cewek
itu sbg perbuatan bejad.

Kalo kita pake ajaran Islam yg bilang gpp merkosa cewek, bisa aja kita akan
nganggap orang Islam itu lebih baik dr orang Papua, krn orang Islam bisa
merkosa
dgn halal (jadi gpp merkosa). Nabi Islam dkk itu kan udah ngasih contoh dgn
doyan merkosa cewek2 Arab.

Ah, gua jadi ingat dgn si Tawangalun yg nganjurin spy merkosa Cino2 kayak
kejadian thn 1998. Ini tentunya dlm rangka jihad di jalan auloh. Berarti,
hehe... merkosa itu emang perbuatan baik yg dikasih pahala oleh auloh. Makin
sering ummah merkosa cewek (kafir), maka makin baik dan soleh ummah tsb.

Jadi, boleh deh kita bilang orang Islam sbg ummah terbaik di dunia krn doyan
merkosa. aulohuakbar!