Dengan otaknya yang, by a manner of speaking, cuman segede peler monyet ouistiti
johny-indon, seperti juga Dipo yang oraknya sudah rusak berat, tentu tidak bisa
melihat bahwa saya salah pencet huruf u yang mestinya y.

Bagi yang lupa: otak johny-indon itu tetep mengkeret, sebagai hasil perlakuan
bapaknya serdadu yang dilatih buat membunuh manusia dan yang telah jadi bangsat
biadab, buas, kejam, keji zalim lagi ganas yang tega-teganya memperlakukan
anaknya seperti anjing budug dengan menendangnya hingga terkencing-kencing.