Kok sepi ya? Sedang malaem minggon?
Ya mBesuk tk re-postingkan lagi

Rekan-rekan Crosstian Pauline hobinya mengolok-olok yang Muhammada saw
nikahin janda anaknya alias menantunya padahal Muhammad saw ga punya
anak lelaki yang (umur) menikah.
Silahkan komen Yakub vs Tamar.

Apesnya, yang dikencani Yehuda, (KATEBE) mantunya sendiri!!!

Dan (ditakdirkan), hamil!!!

Kej 38:24
Sesudah kira-kira tiga bulan dikabarkanlah kepada Yehuda: "Tamar,
menantumu, bersundal, bahkan telah mengandung dari persundalannya itu."
Lalu kata Yehuda: "Bawalah perempuan itu, supaya dibakar."

OOT:
Kira-kira Tamar dibakar ga?

Ya ga lah yao. Siapa dulu donk yg metengi.

Teruskan?
Yehuda memeriksa barang-barang itu, lalu berkata: "Bukan aku, tetapi
perempuan itulah yang benar, karena memang aku tidak memberikan dia
kepada Syela, anakku." Dan ia tidak bersetubuh lagi dengan perempuan
itu.

(Adakah kemudian Syela ngelungsuri Tamar, nDeboost ga tahu. Yang jelas
Syela beranak-pinak.)

Pada waktu perempuan itu hendak bersalin, nyatalah ada anak kembar dalam
kandungannya. Dan ketika ia bersalin, seorang dari anak itu mengeluarkan
tangannya, lalu dipegang oleh bidan, diikatnya dengan benang kirmizi
serta berkata: "Inilah yang lebih dahulu keluar."

Ketika anak itu menarik tangannya kembali, keluarlah saudaranya
laki-laki, dan bidan itu berkata: "Alangkah kuatnya engkau menembus ke
luar," maka anak itu dinamai Peres. Sesudah itu keluarlah saudaranya
laki-laki yang tangannya telah berikat benang kirmizi itu, lalu
kepadanya diberi nama Zerah.

Nah, Peres maupun Zerah anak atau cucu Yehuda? Kan Tamar masih status
menantunya Yakub?

Lalu berpalinglah Yehuda mendapatkan perempuan yang di pinggir jalan itu
serta berkata: "Marilah, aku mau menghampiri engkau," sebab ia tidak
tahu, bahwa perempuan itu menantunya. Tanya perempuan itu: "Apakah yang
akan kauberikan kepadaku, jika engkau menghampiri aku?"

Ternyata Peres dan Zerah di tulis sebagai anaknya Yehuda, bukan cucunya.
Yehuda, kalau sekarang, hidung belang ya? Suka ngelendir nggir-lan dia
ini. (nggir-lan: pinggir jalan)

Dan kemudian, KATEBE, Peres yang adalah anak (atau cucu?) Yehuda
menurunkan Daud. Dan KATEBE lagi, Daud menurunkan Yesus a.s.