Hehehe ... gua ga pake Talmud, orang Kristen ga pake Talmud jg. Dan gua percaya
orang Yahudi sekarang ini jg nganggap ngembat anak ingusan itu adalah perbuatan
bejad.

Sebaliknya, sampe detik ini, Islam ngehalalin ngembat anak ingusan dan orang
Islam masih terus ngembat anak ingusan krn halal di Islam.

Dan jg, Islam ngehalalin merkosa dan orang Islam masih doyan merkosa krn
merkosa
itu halal.

Nabi Islam jg doyan merkosa ngerangkap jadi pedophil, padahal nabi Islam ini
dianggap orang Islam sbg suri tauladan.

Islam itu emang agama yg benar unt para bajingan tukang merkosa dan pedophile,
dan ga ada orang Islam yg bisa ngebantah.

Si ndeboost ini awalnya sih kliatan spt orang yg benar, dia ngoceh bhw
pemerkosa
dan pemfitnah itu merupakan kriminal dan hrs dihukum. Tp begitu dikasih lihat
bhw orang Islam yg soleh itu adalah tukang merkosa dan/atau pemfitnah
(tawangalun misalnya), si ndeboost ini lalu mendadak jadi idiot bin dungu, dia
ga mau bilang orang Islam tukang merkosa atau pemfitnah itu adalah kriminal.
Lalu dia OOT kemana2, padahal dia sendiri sok make istilah OOT.

Dasar bajingan munafik si ndeboost ini, hehehe ...