Kitab saya ini bisa berkata seluk beluk Kristen,ning sebaliknya Alkitab gak
bisa bicara seluk beluk Islam.Contoh gampang:

1.Alkitab dikatakan sudah banyak yg palsu,tadinya wong Kristen marah2,ning
sekarang pakar2 Bijbel dlm Jesus Seminar ngakoni bahwa ayat yg benar2 asli dari
Yesus hanya 18%.Itu kalau bukan wahyu gak mungkin.

2.Seluruh dunia bikin Natalan sebagai hari libur,jebul FURQAN bilang itu
salah,ternyata bener gambar gembala yg telanjang dada diruang tamu ternyata
janggal.Opo gak kademen?
Lagi2 itu wahyu soale Makah itu jaraknya 1200 Km dari kampungnya Yesus,kok bisa
tahu.Itu akibat wahyu.

Shalom,
Tawangalun.