Persoalannya sekarang bukan lagi siapa yang 'bisa',
tapi siapa yang 'mau' nolong dia?

Liat, sampai hari ini dia masih kesasar terus ke proletar.
Disangkanya ini ruang tunggu praktek psikiater.

Di tempat praktek yang beneran dia dah ditolak mentah-mentah
& diusir-usir sama dokternya. Gimana dokter nggak marah
setiap konsultasi dokternya ditanya, "tau yang namanya anjing?"..