Karena ada yg ketinggalan lalu bak pahlawan kesiangan meparkan (lagi)
saat @D_SH dan Pak @RS "menghilang" bbrp hari.

"...coba buktikan kalau ada kalimat yang menunjukkan 12-14 tahun itu
merupakan umur si maria....."

Cari dan postingkan sendiri komplit dg terjemahannya.

--- In proletar@yahoogroups.com, David Silalahi <davidfr766hi@...>
wrote:

> [...]
itu
> tidak pernah belajar dan mau nya ngibul terus demi menjatuhkan orang
lain
> biarpun sudah pernah dijelaskan.
>
> nih buktinya:

> makin kelihatan kalau anda itu terlalu kelewatan.
>
> coba buktikan kalau ada kalimat yang menunjukkan 12-14 tahun itu
merupakan
> umur si maria. anda tidak akan pernah bisa membuktikannya karena anda
itu
> mengambil kalimat bahasa inggris yang sepotong dan kemudian

Kristen